Senin, 06 April 2009

Profil Ku


Pada tanggal 20 pebruari 1979 ,Tiga puluh tahun yang lalu aku lahir di sebuah kota di timur indonesia.Kota yang terkenal dengan gunung GAMALAMA,Ternate adalah tempat aku di besarkan dan menimba ilmu,kadang pada masa liburan sekolah aku habiskan bersama orang tua Ku yang menjalani pekerjaannya sebagai petani di sebuah dusun kecil di daratan pulau halmahera (di dusun Tabadamai) yang kini sudah mengalami perkembangan yang baik karena semenjak ibukota Provinsi maluku utara di tetapkan di sofifi maka arus pembangunan juga sampai kesana.dusun ini letaknya hanya tujuh kilometer dari kota sofifi,Terlahir dengan nama Rajak Hasyim yang merupakan nama pemberian dari Almarhum nenek Ku,beliau adalah orang yang mengasuh,mendidik dan membina serta membentuk kepribadian kami bersaudara.Aku di takdirkan yang paling bungsu dengan 5 bersaudara,2 perempuan dan 3 laki-laki. Pada tahun 1997,Setelah menyelesaikan pendidikan Sekolah Perawat Kesehatan di Ternate (SPK,setingkat SMU) dan sempat melanglang buana selama 2 tahun setengah maka aku bekerja sebagai pegawai negeri sipil di puskesmas Malifut yang setelah pemekaran kabupaten di provinsi maluku utara,Malifut masuk dalam wilayah hukum dan administrasi kabupaten Halmahera Utara.

1 komentar:

BALQIS mengatakan...

bagus tulisan anda